Sabtu, 11 Februari 2012

sahabatku

sahabatku curhatmu dan masa2 besama
Entah apa yang harus aku lakukan hari hari terasa membosankan. Ingin ada kegiatan yang menyibukan tapi aku tak tau itu apa. Tadinya mau mau nyoba fitnes di sekitar kossan tapi takut mahal karena aku tau ini lingkungan mahasiswa yang notabene dari orang mampu di bidang ekonomi, sedangkan aku hanya mahasiswa miskin yang beruntung kuliah di ptn dan terblang favorit. Aku juga coba tuk pergi ke toko buku dan membaca buku apapun disana tapi aku merasa aneh aja, masa pergi kesono Cuma numpang baca doang tanpa membeli satu barangpun. Terkadang malu juga kalo gitu teh. Bete biasa orang rasain hari hari ini aku juga ngerasain itu juga. Emtah apa yang membuat aku ngerasa  perasaan si bete itu.
Mungkin karena tak ada sosok yang menemani hari hariku, hingga aku ngerasa kesepian dan membuat aku jd mudah bete. Pelampiasannya pasti ku beli makanan manis yang pasti itu coklat, dan aku gak mikirin dampaknya kalo aku beli coklat dan  bagai mana keungannku. Yah aku juga sering mikirin kenapa  aku bisa kayak gini. Sulit untuk di ungkapin, semua begitu aja terjadi, dan anehnya itu hampir setiapa hari.
Kini aku juga di pusingkan dengan sistem perkuliahan yang aku gak mengerti. Semakin membuat tak karuan perasaan hati ini menjadi ketakutan.
Aku ingin semasa sekolah di smk terulang lg, apa lagi masa masa sat aku dan sahabatku. Aku kangen mereka. Curhatan mereka,pecandaan mereka,guraawan nya, ketawanya, ledekannya, semuanya, traktirannya jg boleh.
Kini aku terpisah jauh dari mereka dan gak bisa kontkkan seperti dulu. Kini hanya sesekali aja itupun jk mereka gak sibuk dan hanya malem dan kadang dalam seminggu sama sekali tak ada kabar bahkan sampai sebulan.
Sering aku membayangkan saat saat bersama dg mereka, tp apakah mereka mengenang jg sama seperti aku mengenang mereka,,????
Biasanya mereka meminta aku mendengarkan dan memberi solusi masalah mereka. Tangis tawa mereka sudah tak terdengar lagi. Apakah mereka masih ingat aku,,,???
Entahlah ,,,,,,,,,,,,,,,
Kini aku mencoba mencari sosok sosok mereka, tp belom aku temui. Padahal aku disini sudah cukup lama tapi belom terasa keberadaan sosoknya,.
Bayangan mereka selalu ada setiapa kau merasa kesepian, mengingat ketika aku dan dia berdua, ketika berraami satu kelompok, dan ketika mereka mentertawi ku.
Haahhahahahhahahahahhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Tawa yang tak  bersuara yg pernah kurasa bersama mereka kini tak pernah terulang dan blom ada yang bisa menggantikan mereka.
Masih ku ingat ketika salah satu dari mereka mencurahkan hatinya hingga meneteskan airmata dan ketika saat dia memintaku menemaninya saat dia bersedih di suatu malam. Aku tau apa yg mereka rasakan tapi apakah mereka merasakan apa yg aku rasakan,,,????
Sahabat kecil kini telah beranjak dewasa, aku masih ingat ketika bermain bersama, tp apakah dia masih ingat,,? Tapi kayaknya dia lupa, kini dia tumbuh dewasa dan ketika bertemu dia tak menyapa ku, aku pun merasa sungkan untuk menyapa dia,,
Satu sahabat yg masih tak bosan denganku meski dia jauh dan kerja di rantau, tpi dia sempatkan diluang waktunya untuk menyapa, sms dan telpon pengobat rindu..
Klo musim mudik datang dia pasti selalu menanyakan apakah aku akan pulag atou tdak?/ dan jawaban ku aku nggak tau gimana entar kalo da uang aku pulang itu jg kalo da yg jemput,, tapi aku selalu sempat kan bergurau dgn nya meski hanya handphone butut yg menyampaikannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar