Minggu, 05 Februari 2012

saya suka mendaki gunung dan penjelajah alam, beberapa hobi saya yang lain diantaranya adalah main bulutangkis, memoto apa saja yang menurut saya itu unik dan indah, saya juga suka makan bakso, makan mie juga, saya suka anak-anak balita, saya sayang sekali keluaga saya, temen-temen saya juga suka mencurahkan perasaan hatinya yang sedang sedih dan meminta saran kepada saya. saya sanang mereka curhat kepada saya, dengan begitu berarti mereka percaya kepada saya. terimakasih teman-temen yang sudah mempercayai saya, saya sayang kalian selamanya.

salam sayang dari teman terbaik kita

berikut dalam bahasa jermannya gak tau salah atau benar saya masih belajar ini juga dari google translate


Ich mag Wandern und Naturforscher, einige meiner anderen Hobbys sind Badminton spielen, memoto, was ich denke ist einzigartig und schön, ich möchte auch Frikadellen essen, essen Nudeln, ich liebe die Kinder unter fünf Jahren, ich schade keluaga ich war meinen Freunden ich liebe auch das schüttete mir ihr Herz traurig und bat um Vorschläge für mich. Ich Sanang sie mir anvertrauen, so dass heißt, sie glauben an mich. Danke Freund die Wohnung, die mir vertraut war, ich liebe dich für immer.

seine Liebe zu unseren besten Freunden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar